No Tittle (sinopsis)


Hanya sebuah cerita tanpa judul yang merupakan sbuah jalan hidup yang kita tidak pernah tau hal apa yang akan kita lalui dan akhir dari cerita ini.

Perjalanan hidup yang dilalui bukanlah subuah cerita yang selalu menyenangkan dengan gaya yang selalu santai dan berfoya foya. Perjalanan hidup adalah sebuah cerpen berbagai genre yang digabung menjadi alur- alur yang saling menyambung membentuk sebuah novel yang sangat tebal, dan berat. Kita bisa belajar lewat berbagai kisah orang- orang yang melalui kisah ini dengan perjuangan hidup yang sangat berat.
Motivasi adalah hal pertama yang dibutuhkan oleh seseorang dari seseorang yang mau menghiburnya saat merasa kesusahan, lelah, bimbang itu menyapa. Tapi banyak orang yang merasa ditinggalkan, dia merasa sendirian, bahkan ingin sempat menlarikan diri tapi keadaan kota yang lebih buruk dari pada rumahnya menghambat keingginannya. Disekitarnya memang banyak orang, tapi jarang orang yang mau mendekatkan diri, bahkan orang tuanya. Hanya satu orang yang mampu membuatnya bertahan dikehidupan keluarganya yang keras, adik bungsunya.

=========================================================================

Salam kenal =)) sebelunya saya belum pernah mengepost sebuah cerita untuk di publikasikan secara umum. Tapi kali ini saya membuat cerita sekenanya, kurang bagus atau kurang mendramatisir mungkin iya, mohon di maklummi saya asih amatiran ._.v Cerita ini berdasarkan kehidupan teman jejaring sosial saya. Sedikit mendramatisir, yang saya ketahui memang tidak terlalu banyak. Tetapi, sedikit banyak saya bisa belajar darinya. Tentang rasa syukur keadaan yang lebih beruntung, mungkin teman- teman yang membaca bisa ikut belajar dari kisah hidupnya. Terimakasih sudah menyempatkan diri membaca, walaupun baru prolog :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahabat : arti bagi-ku